Sabtu, 25 Juni 2011

penganiayaan anak Badak

pertama tama marilah kita mulai dengan memaki maki temen temen aku yang udah menghancurkan hidupku ,menjadikan aku gulai telor yang dicampur tepung,kopi,susu dan hal hal lain yang sangat menjijikkan, awalnya gue seneng, seneng banget karna pada saat tanggal 11 juni aku lagi dijakarta dan pastinya gak mungkin temen temen aku ngejar aku kejakarta buat nyeplokin telor telor itu, eh gataunya baru 2 hari aku terduduk lagi dipekanbaru hatiku telah dirobek robek dengan badak's (baca : badak badak) yang mengotorkan baju baruku. sungguh hancur hatiku melihat bajuku yang baru aku beli dan baru dipakai sekali itu diceplokin telor dan dikasih bahan bahan bangunan eh bahan bahan pangan lainnya sungguh hancur berkeping keping hati ini melihatnya, dan!!!! yang lebih membuat aku hancur!!! kotoran yang ada di baju itu gak mau hilang sampai sekarang!!! syungguh teganya teganya teganya dirimu teganya, kotoran badak yang ada dibaju itu gamau ilang!! badak tak tau diri eh manusia otak badak idiiih salah mulu sih, kotoran badak kurang ajar yang nempel dibaju gue, udah direndam pake ajinomoto yang rasa umami juga gak ilang ilang, yaiyalah mana mau ilang pake begituan, udah direndam pake deterjennya mama juga gak mau ilang, gilaaaa beneeeer baju gue itu gak ada dijual dipekanbaru, udah lama gue nyari nyari baju nike warna kuning dipekanbaru tapi gak ada, jadi pas kejakarta kemaren gue beli. alhasil baju itu gak bisa dipakai lagi, bangsat emang semuanya, abis itu yang bawa mobil pada gamau lagi nganterin gue pulang, gue itu dibawa jauh jauh buat diceplokin udah diceplok gamau nganter pulang, lumba lumba!  tapi... gue seneng kata nia "kau harusnya bersyukur ri, walaupun baju kau kotor, tapi masih banyak yg peduli dan sayang sama kau" sayang sih sayang tapi gak baju baru gue juga kali yang dijadiin korban kekerasan itu. haha yaudah deh nih gue share foto foto betapa cantiknya gue setelah diceplokin, cekidot..... yuk post selanutnya birthday party nya yaa \m/
ini lagi mandi dirumah heheh
niiih, tetep cantik yaa??!!! harus iya!
eaaak ini kayak kayak model yaa haha
ini siapa yg diceplok siapa yg duluan mandi
gue diiket temen temen, atiit :$
penganiayaan badak badak










ni gue barusaha ngintip buat minta pertolongan
gue minta air buat cuci muka malah disiremin kekepala









udah gini masih aja gue di kasih kotoran si badak
ini gak tau lagi ngapain, lupa haha















aaa ini adek gue yang satu satunya orang yg mau dimintain tolong buat bukain iketan









ini juga nih si Pesek ngikut aje diajakin ngerjain gue


bang ampun dong




ini foto bareng abang gue yang ikutan ngerjain gue

riri dan crew mengucapkan selamat menikmati bau telor



ini manusia paling histeris waktu gue mau ngejorokin dia

ini si Nia orang terpasrah yg mungkin pasrah karna gak bisa lari kegedean badan









mampus lo bang, gue jorokin juga kan haha
adek gue nih yg baju putih 


2 komentar:

lazuardiaziz mengatakan...

ondeh,bkn cantik,tetep jelek,wahahaha

Ririenaam mengatakan...

haha semua orang bilang gue cantik :p lo kan juga sering bilang wahaha